[ Facebook Auto Like ] [ Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ]

Senin, 01 Agustus 2011

Mengapa Blog Anda Dihapus??




Pernahkan blog anda yang menggunakan "hostingan gratis" dari blogspot dihapus??kalau iya, pasti kita sebagai blogger bingung kenapa blog kita tiba-tiba dihapus.Kejadian ini menimpa teman saya semalam, blog dia yang menggunakan hostingan dari blogger.com tiba-tiba dihapus tanpa penjelasan dan pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak blogger.

Banyak spekulasi beredar mengenai penyebab kenapa blog dihapus oleh blogger.com, isu yang merebak karena kita menggunakan blog tersebut untuk jualan link dan paid review yang otomatis banyak link keluar yang dianggap spam. Saya sendiri kurang setuju dengan pendapat ini, blog dianggap spam apabila memposting artikel terlalu banyak dalam satu hari. Dalam kasus teman saya ini, walaupun dia telah menggunakan domain sendiri dengan fasilitas custom domain, nyatanya tetap saja kena razia dari blogger.com.

Kesimpulan menurut saya, menghilangkan navigasi bar adalah pelanggaran terberat dari penyebab dihapusnya blog, bukan dari paid review atau semacamnya. Bagi yang sudah terlanjur menghapus navigasi bar,sangat saya sarankan untuk memasangnya lagi, untuk caranya cari aja di Google karena tangan ini sedang malas memberikan tips nya karena terlalu panjang :-D.

0 Responses to “Mengapa Blog Anda Dihapus??”

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Tempel Komentar

Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? ( Gunakan pilihan Name/URL )

All Rights Reserved Tukang'copas | Blogger Template by Alam T'c
Kamu-Klik™Ary SinagaMyctoZona Ikan KitaBlack Angel SyndicateUniknya.comJava-cyberSakahayang.comBlog GudangBurungklikunic.comYulio Adi Candra™File666.com