[ Facebook Auto Like ] [ Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ]

Senin, 09 Januari 2012

Bencana Pada Bulan Agustus 2012 (PREDIKSI)

Menurut suatu Hadist Nabi Muhammad SAW, akan ada huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam, tepatnya subuh pada Jumat 15 Ramadhan. Huru-hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur. Akan ada suara yang sangat dahsyat yang akan kita dengar dari langit, bukan kiamat namun huru-hara tersebut akan melenyapkan 2/3 umat manusia yang ada diatas bumi ini hingga tersisa 1/3 saja. Menurut kajian NASA pada 21-12-2012 akan ada 1 planet yang dikenali sebagai planet X melintasi bumi dan akan terjadi titik balik matahari yang mana mungkin akan mengakibatkan beberapa bencana besar.



Apapunperistiwa itu, pasti akan berlaku mengikuti hadist

Nabi Muhammad SAW di bawah ini:

Dari Nu'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda :



Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan Syawwal..." Kami bertanya: " Suara apakah, ya Rasulullah ..?" Beliau menjawab: " Suara keras dipertengahan bulan Ramadhan pada malam Jumat, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jumat di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh padahari Jumat, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu- pintunya, sumbatlah lubang- lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga- telinga kalian, Jika kalianmerasakan adanya suara menggelegar dilangit, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT. Serta perbanyaklah bertasbih dan mengucap

"Subhanallah Al-Quddus, Subhanallah Al-Quddus, Rabb Kami Al-Quddus" insya Allah kita diselamatkan dari bencana tersebut.



Mungkinkah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu..?

Apakah peristiwa itu akan terjadi pada 2012..? Hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui. Yang penting kita perbanyakan ibadah & berdo'a agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT, jika mati biarlah kita mati dalam Iman & Islam. Wallahu A'lam, Semoga saja peristiwa yang disebut bukan pada tahun 2012 nanti.

Amien !

1 Responses to “Bencana Pada Bulan Agustus 2012 (PREDIKSI)”

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Harga Vertical Blind mengatakan...
17 Oktober 2013 pukul 00.09

prediksi nya beneran gak tuh



Tempel Komentar

Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? ( Gunakan pilihan Name/URL )

All Rights Reserved Tukang'copas | Blogger Template by Alam T'c
Kamu-Klik™Ary SinagaMyctoZona Ikan KitaBlack Angel SyndicateUniknya.comJava-cyberSakahayang.comBlog GudangBurungklikunic.comYulio Adi Candra™File666.com