[ Facebook Auto Like ] [ Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ]

Senin, 09 Januari 2012

Letter Bee Sountrack 1 (Hajimari no hi)

Belum Mengenal Lagu Ini Yah :) Kasihan !! :D <Cupu>
Sountrack Anime = Letter Bee Opening 1 (Hajimari no Hi)  <---- Download  

Soundtrack Anime yang sering saya dengar setiap pergi ke-warnet . :D <Promosi> XD .

-Menurut saya sih,, Lagunya cukup menarik . Membuat saya lebih semangat Otak-atik kompi-nya (Hahaha) .... Dan Video-nya Agak Sedikit Lucu .. Apa lagi Pas Yang Nge-Rap Itu, Wah :Ngakak Habis pokok-nya- . . . :)

<---------------------------------------------------------------------------------->



<---------------------------------------------------------------------------------->

Sebenarnya sih . . . Lagu ini gak Asing lagi,, Untuk Para-para pecinta Anime .. sebab lagu ini udah di putarin dimana" . . (malah di radio indonesia ada) Hebat Kan . .!!

Kaya,, Hari itu, Saya gak sengaja lagi mutar" Radio (bukan radio-nya yang diputar maksudnya Ehm . . apa_lah Lupa Saya Nama-nya :D) .. dengan iseng-nya saya mutar" ?
Ech . . Ternyata, Ada lagu ini, lagi diputarin operator radio Di Balikpapan ...
Tentunya Gue Panik . . . :D Wkwkwkw . . .

Hebat ya ..







Bagi anda pecinta Anime .. Dan pasti Selalu hadir Di channel Tv Animax .
Pasti Mengenal Lah .. Sountrack Anime Apa ini ??

iya.... Betul !!

Letter Bee  <----- Klik

3 Responses to “Letter Bee Sountrack 1 (Hajimari no hi)”

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Unknown mengatakan...
19 September 2012 pukul 10.37

Nice.., bermanfaat


Vertical Blind Jakarta mengatakan...
17 Oktober 2013 pukul 00.07

hahaha mantaaap :D


Birb Dechi mengatakan...
20 Agustus 2016 pukul 18.41

dah lama ga dengerin ni opening, bagi ost yg S2 nya dong min,



Tempel Komentar

Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? ( Gunakan pilihan Name/URL )

All Rights Reserved Tukang'copas | Blogger Template by Alam T'c
Kamu-Klik™Ary SinagaMyctoZona Ikan KitaBlack Angel SyndicateUniknya.comJava-cyberSakahayang.comBlog GudangBurungklikunic.comYulio Adi Candra™File666.com