[ Facebook Auto Like ] [ Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ]

Senin, 02 Januari 2012

Aplikasi Pencari Port Sebuah Ip (Terbuka)

Kemarin saya sempat mencoba - coba tentang port scan. Tetapi tanpa tool. Melainkan hanya dengan bantuan mbah google. Hasilnya lumayan bagus juga. Hanya mengingatkan, saya tidak melakukan hack lho. Cuma bermain - main saja. Tapi sekarang saya tidak membahas tentang melakukan port tanpa tool, melainkan dengan tool. Tool nya bernama Angry IP Scanner. Saya merekomendasikan tool ini karena penggunaannya yang mudah dan bisa digunakan untuk banyak hal, seperti Trace Route, Ping dll. Bisa juga digunakan untuk membuka windows (explore) korban yang di share. Untuk mendownloadnya bisa kamu cari di daftar Hack Tool disamping (IP Scan).

Untuk menjalankan program ini cukup mudah. Tool ini tanpa perlu instalasi. Jadi langsung bisa dibuka dan digunakan. Yang lebih sip lagi, tool ini disediakan gratis tanpa perlu serial atau patch untuk mengcrack. File nya juga berukuran kecil.

Untuk menggunakannya kamu harus download dulu tentunya. Setelah selesai, langsung buka File RAR nya dan Copy paste ke folder yang kamu inginkan. Setelah semua selesai, buka deh itu program. Tampilan awalnya menunjukkan IP range atau IP yang akan menjadi target kita. Hostname yang berisikan nama komputer kita. Tabel data hasil scan dan daftar perintah lainnya. Langsung saja kita melakukan percobaan.

Pertama, isikan IP yang akan kita scan. Misalnya, 0.0.0.1 to 0.0.0.100. Klik tombol start. Langsung deh tuh program berjalan mencari port yang terbuka ataupun yang tertutup. Bila belum mengerti tentang Port dan yang lainnya, bisa kamu cari di daftar artikel.

Kedua, lihat hasil scanner, bila tidak ada port yang terbuka (dari IP yang telah kita isi tadi), hasilnya akan menunjukkan bulatan berwarna merah. Bila ada port yang terbuka akan menunjukkan warna hijau.

Ketiga, untuk melakukan ping, trace route dan lain lain, kamu klik kanan IP yang hasilnya berwarna hijau atau ada port yang terbuka. Pilih "open". Nah disitu akan menunjukkan perintah - perintah yang bisa kamu gunakan. Seperti Ping dll.

Keempat, coba kamu buka pilihan "open" > "windows shares". Bila windows korban dishare explorer, kamu bisa melihat isi harddisk dari korban kamu. Kamu juga mencopy isi ataupun meletakkan trojan kamu disana sehingga kamu bisa mengendalikan komputer korban dengan lebih luas. Tapi saya kesulitan bila menggunakannya melalui Proxy. Soalnya tidak ada settingan proxy (walaupun sebenarnya telah otomatis tersetting proxy).

Kelima, masih banyak perintah yang bisa kamu gunakan dan tidak mungkin saya menjelaskan semuanya. Kamu bisa mencoba sendiri. Selamat berkreasi...!!

Oh ya ada yang kelupaan :

  1. Jangan digunakan untuk hal yang merusak ya. Gunakan saja untuk bermain - main atau mengagetkan teman kita yang sedang online.
  2. Windows shares tidak berfungsi bila komputer korban menonaktifkannya dan lakukan ping dulu agar kamu tahu bila komputer korban telah terbuka port nya. IP diatas.
  3. IP diatas hanya contoh dan bukan IP sebenarnya.
  4. Nih Alamat Sedot-nya HERE . .
Sekali lagi, selamat berkreasi...!!

By Rattlenetwork

4 Responses to “Aplikasi Pencari Port Sebuah Ip (Terbuka)”

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
- Syamsir Alam - mengatakan...
25 Januari 2012 pukul 05.21

Sepi Euy :( ??


Fadel Anwar mengatakan...
15 Mei 2013 pukul 07.27

tq


Unknown mengatakan...
6 Desember 2015 pukul 01.50

mau tanya gan, gimana cara mengetahui port website tanpa software ?


Unknown mengatakan...
6 Desember 2015 pukul 01.50

mau tanya gan, gimana cara mengetahui port website tanpa software ?



Tempel Komentar

Anda tidak punya ID khusus untuk berkomentar? ( Gunakan pilihan Name/URL )

All Rights Reserved Tukang'copas | Blogger Template by Alam T'c
Kamu-Klik™Ary SinagaMyctoZona Ikan KitaBlack Angel SyndicateUniknya.comJava-cyberSakahayang.comBlog GudangBurungklikunic.comYulio Adi Candra™File666.com